Hidup bagikan roda yang berputar, kadang terlalu cepat dan terkadang terlalu lamban.  Bumi ini berwarna warni, Samudera Hindia yang biru,Babakan Siliwangi yang hijau,Mawar yang merah dan pelangi yang mempunyai berjuta warna. Hidup dan Bumi di ciptakan untuk dinikmati dengan mata yang di berikan tuhan untuk kita.

Sudah lebih satu dasawarsa saya menikmati hidup dan buni di balik kaca berbingkai  yang berbentuk sedemikian rupa sehingga bisa membantu saya menikmati setiap kejadian hidup dan keindahan bumi. Plastik berbingkai itu meninggalkan tanda karena jangka waktu yang lama membantu saya. Lalu saya beralih ke plastik tipis yang saya tempelkan di bola mata. plastik tipis itu bisa membuat mata saya mnjadi berwarna warni namum plastik itu manja, dia mengharuskan saya memberi perhatian ekstra kepadanya. plastik tipis itu juga sering kali berulah, memisahkan diri di dalam mata saya dan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Hidup dan bumi terlalu sayang jika dinikmati dai balik kaca dan plastik. Saya ingin menikmati hidup dan bumi dengan mata telanjang dan bebas. inovasi dunia medis membuat keinginan saya terwujud, LASIK or Lasik (laser-assisted in situ keratomileusis)  operasi menggunakan laser yang bertujuan untuk memperbaiki miopi, hiperopia dan astigmatisi (kelainan-kelainan pada organ mata)

Saya menyebut Lasik sebagai the most innovative thing di hidup saya. Karena adanya Lasik, saya bebas menikmati  dunia dan hidup tanpa perlu bergantung kepada plastik dan kaca lagi

 

